Breaking News

Daftar Affiliate Lokal yang Patut Kamu Coba !

Halo sobat , bagaimana kabarnya ? sudah lama tak berjumpa ( padahal juga belum pernah berjumpa :D hehe ) , kali ini Sharing Cyber akan berbagi tentang Daftar Affiliate Lokal yang patut kamu Coba ! Affiliate atau Afliasi kini mulai menggiurkan , tak sedikit Blogger sukses di Program Affiliate .

Daftar Affiliate Lokal yang Patut Kamu Coba !


Pasti sobat sudah tahu atau pernah mendengar Program Affiliate Terbaik di Dunia , sebut saja Amazon atau Clickbank , pernahkah berfikir untuk mencoba salah satu dari keduanya ? bila belum , mungkin dalam segi bahasa akan menjadi salah satu faktor yang membuat sobat mengurungkan niat untuk bergabung ke program Afiliasi Internasional .

Namun jangan risau , seperti yang telah disebutkan tadi , Kami akan membagikan Daftar Affiliate Lokal yang harus sobat coba , langsung saja mari kita lihat :

1. Afiliasi Lazada 

Lazada , ya . salah satu Toko Online terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara juga disebut-sebut sebagai Amazonnya Asia Tenggara , keren bukan ?
Lazada hadir di Indonesia juga memberi kesempatan bagi para Blogger untuk mendapatkan uang dari Internet melalui Program Afiliasi Lazada.co.id , komisi yang diperoleh berkisar 5-8% dari Harga Barang yang sobat jual . Baru-baru ini Lazada juga meluncurkan fitur baru yaitu Hasoffers .

Sesuai dengan saran dan kritik yang selama ini mereka dapatkan dari Affiliaternya, mulai sekarang Lazada akan menggunakan metode post-click attribution, yang berarti Anda akan selalu mendapatkan komisi walaupun Anda bukan berada di posisi last-click!

Barang yang Dijual : Bermacam-macam ( Elektronik , dll )
Komisi : Berkisar 5-8%
Daftar : http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/signup/

2. Afiliasi NiagaHoster

Affiliate Program yang lebih cocok untuk blog berniche Blogging , di Program Afiliasi Niagahoster , kita akan memperoleh komisi yang besar , yaitu 70% untuk pembelian hosting dan 10% untuk domain , disini sobat hanya tinggal membagikan banner beserta link refferal ataupun kupon , menarik bukan ?

Sama halnya dengan Afiliasi lainnya , disini kita juga akan mendapatkan komisi ketika ada pembeli melakukan pembelian melalui link khusus atau link refferal yang kita sebarkan , patut sobat coba !

Barang yang Dijual : Hosting & Domain
Komisi : 10% untuk Domain dan 70% Untuk Hosting
Daftar : http://www.niagahoster.co.id/mendaftar

3. Afiliasi TipsHamil

Jujur , saya tak begitu mengerti banyak tentang Afiliasi Lokal TipsHamil , namun Afiliasi Lokal TipsHamil sudah cukup familiar di berbagai forum IM , dan TipsHamil juga sangat cocok untuk blog sobat yang berniche Gaya Hidup atau Kesehatan .

Komisi Afiliasi TipsHamil nampaknya cukup besar , yaitu Rp50.160 dengan batas minimum Pay Outnya yaitu Rp100.320 , ya ! hanya melakukan 2 Penjualan kita langsung bisa menerima hasil jerih payah sobat , apakah sobat tertarik ?

Barang yang Dijual : Buku Panduan Cepat Hamil
Komisi : Rp50.160 / Sale
Daftar : http://tipshamil.com/affiliasi.php




Sebenarnya , tidak hanya 3 Program Affiliate Lokal itu saja yang ada di Indonesia , masih cukup banyak sebut saja Zalora , Bhinekka , dan lainnya , ketiganya saya pilih karena memiliki nama yang cukup baik di Indonesia .

Sekian Daftar Affiliate Lokal yang Patut Kamu Coba , semoga bermanfaat , bila ada yang ingin ditanyakan , jangan ragu untuk menuliskan pertanyaanmu di kolom komentar .

10 Responses to "Daftar Affiliate Lokal yang Patut Kamu Coba !"

  1. Walah Sepertinya Menarik :D ,
    Bisa Saya Coba Nih :D , Oh Iya Gan Saya Saranin Nih
    Buat Ganti Template :D , Karena Kurang Wuzz :D

    ReplyDelete
  2. Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan tambahan. Berkunjunglah ke blog saya. Salam blogger..

    ReplyDelete
  3. bagus

    http://www.bungarangkaian.com/toko-bunga-jakarta-prestisa/

    ReplyDelete
  4. bagus lah

    http://www.astropara.com/toko-bunga-jakarta-prestisa/

    ReplyDelete
  5. bunga jakarta

    http://parselia.com/toko-bunga-jakarta-prestisa/

    ReplyDelete
  6. bagus

    http://koontown.com/index.php/2017/10/31/toko-bunga-jakarta-prestisa/

    ReplyDelete
  7. bagus

    http://www.natasita.com/toko-bunga-jakarta-prestisa/

    ReplyDelete
  8. If you are looking for a reputable Cost Per Sale ad company, I suggest that you try ClickBank.

    ReplyDelete
  9. According to Stanford Medical, It's really the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh 19 KG less than us.

    (And by the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and really, EVERYTHING to around "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    CLICK this link to find out if this brief test can help you unlock your true weight loss possibility

    ReplyDelete