Breaking News

Cara Mudah untuk Backup File pada PC Anda

Pernah membayangkan bila semua file yang ada di komputer atau PC anda hilang seketika dengan sesuatu yang tidak terduga ? dokumen berharga , foto dan file pribadi lainnya tentu sangat disayangkan bila hilang begitu saja , nah salah satu cara untuk mencegah itu adalah dengan mem-backup data-data ( file ) yang ada di PC anda , bagaimana cara mudah untuk backup di komputer anda ? mari lihat bersama-sama :

Cara Mudah untuk Backup File pada PC Anda


Backup secara online

Solusi backup online memungkinkan Anda untuk meng-upload file dan memiliki mereka tersedia di mana saja. Penyedia penyimpanan bertugas menjaga beberapa salinan sehingga mereka selalu tersedia untuk Anda.

Beberapa pilihan yang berbeda membuat ini mungkin. Layanan penyimpanan cloud konsumen khas seperti Dropbox, Google Drive atau Microsoft OneDrive - membiarkan Anda meletakkan file-file penting Anda di cloud sehingga mereka akan tersedia di mana saja. OneDrive bahkan terintegrasi ke dalam Windows 8.1 yang File Explorer. Setiap layanan memberi Anda beberapa gigabyte penyimpanan gratis, dengan opsi untuk membeli lebih banyak.

Setiap salah satu layanan ini lebih baik daripada memiliki file Anda hanya pada PC lokal Anda, tetapi mereka tidak dirancang untuk cadangan jangka panjang. Sebuah layanan backup online khusus seperti CrashPlan atau Carbonite memungkinkan Anda mengatur jadwal setelah Anda menginstal perangkat lunak pada komputer Anda. Layanan otomatis cadangan file yang Anda pilih. Kedua layanan ini menawarkan unlimited kembali ruang untuk satu harga, sehingga mereka mungkin solusi yang lebih baik daripada layanan file-syncing khas jika Anda memiliki sejumlah besar data untuk membuat cadangan.

Alat-alat ini memberi Anda "off-site backup" - bahkan jika rumah Anda terbakar atau semua peralatan elektronik Anda dicuri, Anda masih akan memiliki cadangan. Alat-alat ini juga membutuhkan bandwidth upload baik, dan tidak gratis kecuali Anda hanya ingin membuat cadangan hanya beberapa gigabytes.OneDrive pada Windows 8.1 di File Explorer

Windows 7 Backup dan Restore

Windows 7 memiliki alat cadangan tradisional sebagai bagian dari toolset nya. Kunjungi System and Security, maka Backup dan Restore panel di Control Panel untuk mengatur itu. Jalankan backup secara manual atau memiliki Windows secara otomatis membuat cadangan pada jadwal. Simpan kembali up ke drive eksternal, lokasi jaringan atau burn mereka ke CD atau DVD.

Windows 8 File History

Windows 8 termasuk alat backup khusus bernama File History. Alat ini dioptimalkan untuk backup pribadi yang mudah - memungkinkan Anda untuk membuat file history untuk file Anda yang bisa digunakan untuk mengembalikannya nanti. Anda akan membutuhkan hard drive eksternal atau perangkat Network Attached Storage untuk membuat backup dengan File History.

Buka Control Panel, arahkan ke System and Security, File History, kemudian menghubungkan drive eksternal dan mengatur drive sejarah berkas. Windows secara otomatis mem-backup file dari folder pribadi Anda seperti perpustakaan dan desktop, jadi pastikan file yang peduli akan disimpan dalam folder tersebut. Secara default, file history berjalan setiap jam ketika drive eksternal Anda terhubung.

Menyiapkan File History pada Windows 8.1

Anda dapat menggunakan tools backup dengan pihak ketiga lainnya, juga. Kelimpahan alat cadangan Windows tersedia dari yang untuk memilih, tapi hal ini sering mudah untuk menggunakan alat-alat sederhana yang dibangun ke dalam Windows itu sendiri. Back up secara teratur - jangan hanya membuat cadangan sekali dan melupakannya.

Untuk benar-benar aman, membuat kedua backup lokal dan online file Anda yang paling penting. Backup online memberikan off-site backup sehingga Anda aman bahkan jika banjir rumah Anda dan menghancurkan komputer anda. Backup lokal melindungi Anda jika layanan penyimpanan cloud yang pernah mengalami masalah dan kehilangan file Anda.


Terimakasih telah membaca 'Cara Mudah untuk Backup File pada PC Anda' semoga bermanfaat !

4 Responses to "Cara Mudah untuk Backup File pada PC Anda"

  1. Life long Replacement is something which you seldom find, when you Buy facebook reviews. Just a few good suppliers give this. buy 5 star facebook review

    ReplyDelete
  2. This way my friend Wesley Virgin's report begins in this shocking and controversial video.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he found hidden, "MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to obtain whatever they want.

    These are the exact same methods lots of celebrities (especially those who "became famous out of nothing") and top business people used to become wealthy and successful.

    You probably know how you use less than 10% of your brain.

    That's mostly because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe this conversation has even occurred INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head 7 years ago, while riding an unregistered, beat-up garbage bucket of a vehicle without a driver's license and with $3.20 on his debit card.

    "I'm absolutely frustrated with going through life check to check! Why can't I become successful?"

    You've taken part in those types of questions, am I right?

    Your very own success story is going to start. You need to start believing in YOURSELF.

    Watch Wesley Virgin's Video Now!

    ReplyDelete