Breaking News

Kelebihan dan Kekurangan IdBlogNetwork Serta Review Singkat

Mungkin anda sudah mengetahui Google Adsense , ya PPC Premium Terbaik di Dunia , namun mendaftar Google Adsense tidaklah mudah , nah kali ini kami akan memposting tentang salah satu PPC Premium Alternatif Google Adsense di Indonesia , ya ! IdBlogNetwork !


IdBlogNetwork salah satu PPC Lokal Premium Indonesia

IdBlogNetwork mungkin anda sudah mengenal dengan jaringan PPC , PPA , PPS yang sering disingkat IBN ( IdBlogNetwork ) , kenapa saya sebut IdBlogNetwork sebagai salah satu PPC Premium Lokal seperti yang tertulis pada judul postingan ? ya memang IBN pantas disebut sebagai salah satu PPC Premium Indonesia , pernah menjalin kerja sama dengan Berniaga , Tokobagus , Axis , Nokia , Panasonic , dan para advertiser-advertiser premium lainnya .

Syarat Pendaftaran IdBlogNetwork tidak semudah PPC Lokal lainnya  , persyaratannya yaitu blog anda tidak boleh terdapat konten SARA , Pornografi , Hacking & Cracking , dan harus memiliki tulisan original dan kreatif ( bukan copy paste ) , Alexa Rank harus diatas 10.000 , dan harus melalui review manual oleh team IdBlogNetwork yang tidak sebentar .

Bayaran per klik dari IdBlogNetwork berkisar lebih dari Rp1.000,- tergantung si pemasang iklan , dan satu fitur menarik di IBN yaitu PPP atau Pay Per Post yaitu kita akan ditugaskan untuk melakukan review terhadap suatu produk yang relevan dengan niche blog kita , dan bayarannya pun tidak sedikit .

Saat ini ( 4 Juni 2014 ) IdBlogNetwork hanya memiliki 3 Advertiser untuk PPC dan 4 Advertiser untuk PPA , jadi terkadang iklan tidak muncul di saat-saat tertentu , Minimum Pay Out untuk IdBlogNetwork adalah Rp1.000.000 , ya ! Satu Juta Rupiah , tentu Minimum Pay Out ini cukup memberatkan para Blogger kecil yang masih cukup susah mendapatkan nominal tersebut .


Kelebihan IdBlogNetwork :

- Menangani berbagai Advertiser Premium
- Hasil Per Klik yang cukup besar
- Banyak Sistem ( PPC , PPA , PPP , Dll )
- Cukup terkenal di Indonesia


Kekurangan IdBlogNetwork :

- Minimum PayOut tinggi ( Rp1.000.000,- )
- Advertiser tidak begitu banyak
- Proses pendaftaran cukup lama



Ya itulah review singkat saya tentang IdBlogNetwork , bila anda berminat untuk menggunakan IBN , anda bisa langsung mengunjungi website resmi IBN di www.idblognetwork.com .

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan IdBlogNetwork Serta Review Singkat"

Post a Comment