Breaking News

Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast !

Pada kesempatan kali ini , http://sharing-cyber.blogspot.com akan memposting sedikit lanjutan dari cara menambah like fanpage facebook , yaitu Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast !

Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast

  
Addmefast adalah situs social promotion yang bisa menambah like fanpage facebook , follower twitter , instagram like , google circles , youtube likes , dan lain-lain .
Untuk mendapatkan Like Fanpage Facebook atau Follower Twitter kita harus mempunyai poin yang nantinya kita tukar dengan Jumlah Like Fanpage Facebook atau Follower Twitter , Poin sendiri kita dapatkan setelah kita me-like atau mem-follow seseorang , Bagaimana ? cara ini aman 100% Aman dari BOT !

Tanpa berbasa-basi terlalu lama lagi , langsung saja kita ke cara pendaftarannya :

1. Memulai Pendaftaran !

Cara pertama menambah Like Fanpage Facebook adalah mengunjungi situs Pendaftaran Addmefast di SINI . Isilah formulir pendaftaran , diantaranya Email , Password , bila sobat belum mempunyai email , silahkan sobat membaca Cara Membuat Email di Gmail Terbaru .

Setelah sobat mengisi formulir pendaftaran dengan benar , bila sobat disuruh memverifikasi akun , silahkan masuk ke layanan email sobat , bila tidak , tidak usah .

2. Mendaftarkan Fanpage / Twitter di Addmefast 

Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast
 
Setelah sukses mendaftar Addmefast , Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook adalah mendaftarkan Fanpage Sobat yang ingin mendapatkan banyak like langsung saja klik Add Site/Page yang telah ditandai di Gambar diatas , sebenarnya tidak hanya Fanpage Facebook , seperti yang telah saya jelaskan diatas , di Addmefast kita juga dapat menambah Follower Twitter , Instagram Likes , Youtube Likes , Google Circles , dan lain-lain dengan cara yang hampir sama .


Setelah klik Add Site / Page , sobat akan menuju ke gambar dibawah ini :

Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast
Isi Formulir tersebut sesuai kebutuhan sobat ,

Type : Pilih salah satu ( Disini saya ambil Like Fanpage Facebook )
Countries : Pilih Negara yang sobat inginkan untuk me-like Fanpage Facebook sobat atau bisa sobat pilih Worldwide atau seluruh dunia .
Title : Judul Fanpage Sobat atau Nama Twitter Sobat
Page URL : alamat Fanpage Facebook sobat , contoh : https://www.facebook.com/gotrikonline
Total Cliks : Total Klik yang anda inginkan, contoh anda Set 100 Total Cliks , maka jika Like sudah 100 , Like akan berhenti dengan sendirinya, bisa juga sobat set OFF ( tak terbatas , tergantung point yang sobat miliki )
Daily Cliks : Total Klik yang anda inginkan perharinya , bisa juga sobat set OFF ( tak terbatas , tergantung point yang sobat miliki )
CPC : Bayaran Point setiap Fanpage Facebook sobat di Like ( atau Akun Twitter sobat di Follow ) , saya sarankan memasang CPC 5 , karena tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak .

Setelah mengisi formulir diatas , langsung saja klik Save Changes , maka Like akan terus mengalir ke Fanpage Facebook sobat selama Point masih ada .

Nah , Bagaimana caranya mendapatkan Point ?

Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast

Saya sarankan menggunakan Facebook Likes untuk mencari point karena lebih mudah , yaitu dengan cara melike Fanpage Facebook orang lain , Setelah sobat meng-klik Gambar yang telah ditandai diatas , sobat akan ditujukan ke Halaman Facebook Likes , langsung saja sobat klik "LIKE" berwarna hijau .

Nantinya akan ada Pop-up fanpage tujuan , tugas sobat hanya Meng-Like Fanpage Tersebut .
Setelah sobat sukses Meng-like , maka Point sobat bertambah dengan sendirinya , tergantung Fanpage yang sobat like . Lakukan berulang-ulang untuk mendapatkan banyak point dan tentunya Menambah Like Fanpage Facebook sobat .



Bagaimana ? sudah tahu Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast !
Semoga artikel kali ini dapat membantu sobat !

11 Responses to "Cara Mudah Menambah Like Fanpage Facebook , Follower Twitter di Addmefast !"

  1. oh, gitu ya caranya, baru tau ane

    ReplyDelete
  2. makasih banyak buat infonya,,

    http://goo.gl/1smeOo

    ReplyDelete
  3. Cara untuk berhenti berlangganan dengan admefast gimana caranya?
    Merasa risih tiba tiba following nambah dengan sendirinya

    ReplyDelete
  4. Cara untuk berhenti berlangganan dengan admefast gimana caranya?
    Merasa risih tiba tiba following nambah dengan sendirinya

    ReplyDelete
  5. Which are the hints of popularity of persons during this contemporary world? Not surprisingly, amount of followers on the Twitter account can be described as firm indicator in today. buy twitter follower

    ReplyDelete
  6. Ever wanted to get free Instagram Followers and Likes?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete
  7. This service is the most effective medium that you could pick increasing internet traffic on your web page as all individuals will have the ability to see the products and solutions that you are providing. buy targeted facebook likes

    ReplyDelete
  8. If you are being guaranteed 24/7 Support and lifetime replacement then don’t think again after you Buy facebook reviews from a service agency. buy usa facebook reviews

    ReplyDelete