Breaking News

Kelebihan dan Kekurangan Adsensecamp

Kelebihan dan Kekurangan Adsensecamp
Adsensecamp , salah satu PPC Lokal yang cukup terkenal di Indonesia , PPC yang memiliki office di Jogja ini menjadi salah satu alternatif para Blogger yang cukup kesusahan mendaftar PPC Dambaan sertiap Blogger , yaitu Google Adsense , Namun Adsensecamp memiliki Kelebihan dan Kekurangan , Apakah itu ?


Kelebihan Adsensecamp :

 

1. Pendaftaran Relatif Mudah 

Mendaftar di Adsensecamp relatif mudah dibanding PPC lokal lainnya apalagi bila dibandingkan Google Adsense , perbedaan tingkat kesulitan mendaftarnya jauh .

2. Bayaran tidak mahal dan tidak terlalu murah

Bayaran per klik di Adsensecamp adalah Rp 300 untuk iklan teks dan Rp 400 untuk iklan Gambar atau banner , harga yang tidak mahal dan tidak terlalu murah untuk ukuran PPC Lokal .

3. Dapat Menggunakan Paypal

Mungkin sobat Blogger kebanyakan lebih banyak menggunakan Paypal ketimbang bank-bank lokal , nah bila sobat hanya memiliki akun Paypal , Adsensecamp bisa menjadi salah satu solusinya .

Kekurangan Adsensecamp :


1. Iklan kurang berkualitas

Iklan yang terdapat di Adsensecamp kurang berkualitas , contoh iklan-iklan yang terdapat di Adsensecamp adalah bisnis online dan MLM ( Gaji 20 Juta / Bulan , mau ? , dll ) , tentu sangat merugikan bila sobat yang ingin membangun brand profesional dan mengiklan di Adsensecamp , bisa-bisa produk anda dianggap tidak berkualitas, parahnya lagi suatu ketika , saya memilih untuk menampilkan iklan dengan tema komputer , internet , malah yang keluar iklan Obat Kuat , dll , entah itu kesalahan siapa ? yang jelas saya cukup kaget atas kejadian tersebut .

2. Ketidakjelasan Page Impression

Kekurangan Adsensecamp yang kedua adalah Ketidakjelasan Page Impression , Page Impression adalah hitungan seberapa kali iklan yang kita pasang tampil dan dilihat pengunjung .
Sempat beberapa kali saya bingung , Visitor berdatangan hingga ribuan namun Page Impression yang tertera di Dashboard Adsensecamp hanya ratusan ?

3. Hanya Support Bank Lokal Besar

Sampai tulisan ini ditulis , Adsensecamp hanya support 4 Bank Besar Lokal , yaitu BCA , BNI , CIMB Niaga , dan Mandiri serta Paypal , tentu sangat merasakan kesusahan bila sobat hanya memiliki rekening bank-bank lokal kecil .







Kelebihan dan Kekurangan Adsensecamp diatas murni dari pengalaman Pribadi menggunakan PPC lokal Adsensecamp , Mungkin sobat pengguna atau mantan pengguna Adsensecamp bisa menambahkan Kekurangan dan Kelebihan Adsensecamp ? bila ada silahkan tuliskan di Kolom Komentar :)

6 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Adsensecamp "

  1. Tapi Lumayan Gan Buat Dapetin Receh mah :D , Daripada Keren :D
    Lumayan Buat Bayar Hutang :D

    ReplyDelete
  2. Tapi lumayan juga tuh, seperti kata di atas ane "lumayan buat tambah receh buat nyicil motor :v "

    ReplyDelete
  3. wah ternyata ini toh kelebihan dan kekurangan adsensecamp , terimakasih bro .

    ReplyDelete
  4. hahah saya ngakan gan waktu agan bilang yang tampil iklan obat kuat dan cukup kaget hahah

    visit me jga y gan :)

    ReplyDelete
  5. Have you been keen to get level of popularity shortly? Social networking site Twitter might be the correct path for you. After that, you will need to find fast twitter followers to become renowned to this world. permanent twitter followers

    ReplyDelete